Usulan Jaket Alumni

Ada usulan dari sebagian alumni SMKN 1 MADIUN, untuk bikin JAKET ALUMNI…

Nih ada 2 contoh jaket yg saya dapatkan dari internet….

Gimana nihh?? silahkan kl ada usul kirimkan saja gambarnya…

thx partisipasinya

contoh 2
contoh 2
contoh 1
contoh 1

di atas baru contoh.. sayang, pesenya ke Bandung…

Alumni ada yg di bandung ? lihatin donk alamat ini… he3x

http://www.uniform-factory.com, www.pakaian-seragam.com
Office: Jl. PHH Mustopa 79 C-  Bandung. Telp: 022-7515 5517, 723 2005 HP: 0816 130 1986, 0817 230 7410, 0812 1051 6131, 0811 210 793

43 thoughts on “Usulan Jaket Alumni”

  1. Lowongan terbaru untuk mesin…
    PT. A AND ONE PRECISION ENGINEERING INDONESIA
    syarat
    1. lulusan SMK Mesin Produksi/T.Pemesinan
    2. Usia maks 23 thn
    3. menguasai CNC, gbr teknik mesin, CAD CAM.
    4. lokasi Bintan Island, Riau Archipelago…
    5. deadline pndaftaran 21 November d BKK SMK 1 Madiun
    6. bersedia ditraining d Singapura
    LAIN2: PAS FOTO 3X4, FT CP IJZH N TRANSKRIP, KTP, KARTU KUNING, CV.

    1. Ndi.. sementara ni baru di wil madiun. btw,Alumni SMKN 3 Bojonegoro pasti jg banyak yg berhasil. didata sj..truz dibikin blok/web nya… pasti brguna untk adik2nya

  2. maaf pak mau tanya..informasi ini hanya untuk ank msin y pak..?dan buat anak elektronika(AV) ada pa tidak pak…?jika ada informasi mohon dikasih untuk anak jurusan apa saja…terima kasih sebelume…

    1. kbetulan yg baru dipasang mmg utk anak mesin. tp sbenarnya ejcc tidak hanya untk mesin, jd semua jurusan jg tetep kita carikan. Bahkan untuk operator alat berat itu lulusan SMU/MAN jg bisa.

      Bila ada info lowker, kami akan tampilkan…tanpa mendahulukan/prioritas mesin, AV, otomotif, atau bangunan. semua sama..

      sdg pd brita alumni…kebetulan yg kami telah ada datanya..seperti itu..

  3. pak urip,saya nur wahyudi.udah da kabar pa belum dari PT. A AND ONE PRECISION ENGINEERING INDONESIA.kmrn saya juga ikut daftar ?.gmn cara liat pegumumannya cz smp skrg g da kbarnya.mksh pak sblumnya.

    1. sorri…br smpt bls
      untuk cnc tsc (yg U tanyakan) sp skrg sy blm lht kelanjutannya.
      Lbh jelasnya bs lagsg tnya k BKK sj Nur..
      nti cb saya tanyakan jg k Pak Agus

  4. segala sesuatu tidak akan pernah berubah kalau kita sendiri yang tidak merubahnya,..keberhasilan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa kita cari…kita sekolah di sekolah tehnik jadi kita harus tau tehnik untuk berkerja dan mencari kesuksesan itu,. maju terus ejcc semoga tambah joss….

    1. ada lowongan di jawa pos , sabtu 23 januari 2010. halaman 12. PT. SIS.
      Untuk krja di kalimantan.
      formasi pekerjaan : MPP (Mechanic Preparation Program)
      kualifikasi: laki2 max 25 thn, SMK (mesin, Elektro atau otomotif), tgi min 165, nilai rata2 min 6,5, sht jasmani n rohani, tdk bertato/bertindik.. DEAD LINE 14 FEB 2010

  5. waduh, jaket’x item ja kalo da pak..
    e’mail’e sampean apa? kalo ada ide aq coba kirim ke smpean lwat email ja pak>

    1. ok lah pak, tapi aq cuma kirim gambar contoh y?

      aq karangjati barat pak, desa brangol, nek teng pondok talok niku ustadz’e (gus tajib) rencange mas kulo, hehehe,,,,

  6. AsSalamualaikum warohmatullah wah pak lw mslah disain q g pham.lw usul q wrna biru za.trus diatas saku dkch lmbng smk1 ae n sblah knan lmbng bndra indonesia.trus dblkang punggung dtls alumni smk 1 madiun,n dtlis web ejcc biar skalian promsi

    1. usul kita tampung yo… biru tua? koyok demokrat ta?
      trus krah ngadek atau biasa enak-e Git? kl masalah tulisan n benderan sip tuh..wajib pakai itu.. ejcc dipromosikan jg boleh..

      btw
      alumni PLN liyane ki ndi..kok ra ketok…
      JIAEC ndi…..
      alumni liyane ndi ki

  7. Ya bkane demokrat.biru melambngkn kedalaman ilmu lasana air laut yg dalam dan beraneka ragam yg ada didalame.kan qt bermaCm2 tmpt krj i2 ibrat mahluk yg hdup didlm laut.selain i2 laut yg menckup lbh dr 70%wil bumi merupakan daerah tmpt para alumnus untk mencri rejeki yg allah kash di tmpt yg begitu luasnya.agar lw qt gagal di stu tmpt tdk kcwa.cos msh bnyk tmpt yg hrus qt jelajahi.wis pkoke filosofine dlm bgt pak warna biru.hehehe
    Enake yg kerah ngadek za biar keren n gaul.oea pak lw bleh diblkang/punggung dibwt tlisan web ejcc n smk 1 ae gmn lw disertakan smwa instansi tempt para alumni da bkrja jd antr alumni bsa tw.jd koneksi antar instansi lbh erat.pkoke tmpt krj yg disitu para alumni bkrja.gmn ok g pak?hehehe

    1. ok banget nich usulanya.
      target awal 20 dulu lah. kl mslh tulisan dan sponsor masing2x tempat kerja jg boleh tuh..
      cuma nti takutnya diprotes sama perusahaannya.. he3x

  8. Oea pak ntar bkine agk bnyk za.cos tmn2 yg lain da yg mnat jg kok.coba ntar tak kch tw tmn2

  9. oke pak, segera direalisasi ya pak. ditunggu kabar selanjutnya. Oh ya dari Mas Aan yang sekarang di PLTGU Gresik, insya Allah bulan Februari-Maret akan ada penerimaan calon pegawai di PJB. untuk infi lebih lanjut bisa hubungi mas aan atau nurgianto…
    🙂

  10. Wah kyke mlah boleh,mungkin lw ijin taw ngajuin PRoposal ke msing prushan cp tw mlah dpt dna dr mrk.itung2 marger promsi antr smk n perushan terkait.oea g krang pak kok c5 20,kan yg pt.kai jg lum tw info ni.tmn q za 1 kelas da 8 org.ntar tak tnyaen cp tw mw jg.

  11. wah boleh jga tu jaketnya…
    D buat semi jas jah pak lbih keren kayaknya n modis jga..
    Aku tgu kbar slanjutnya. Thankx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s