Alumni SMKN 1 Madiun dan EJCC

DATA ALUMNI YG TELAH BEKERJA (5 tahun terakhir)
NO N a m a Jurusan LULUS Perusahaan
1 HEVE ADE Mesin 2009 P L N   JATIM
2 SONI Otomotif 2009 P L N   JATIM
3 SARJONO Mesin 2007 P L N   JATIM
4 YUDHA TRI GUTAMA Listrik 2008 P L N    P3B-RJKB-UPT JAKARTA BARAT
5 VIVIN ADRIAWAN Mesin 2008 P L N   JAKARTA
6 ENDRIK Listrik 2006 P L N   JAKARTA
7 PRABOWO Listrik 2005 P L N   JAKARTA
8 GERRY HANDARU Otomotif 2006 P L N    P3B-RJKB-UPT JAKARTA UTARA
9 NOFA BIANTORO Mesin 2006 P L N   Transmisi SUTET – SURABAYA
10 ARIEF DJAINUDIN Otomotif 2006 P L N   JAKARTA
11 BASHORI Otomotif 2008 P L N    P3B-RJKB-UPT JAKARTA PUSAT
12 UJIK LUKMANA Otomotif 2008 P L N    P3B-RJKB-UPT JAKARTA BARAT
13 MUHAMAD RIDWAN Otomotif 2008 P L N    P3B-RJKB-UPT PURWAKARTA
14 ARIS SETIAWAN Otomotif 2008 P L N    P3B-RJTB-UPT JEMBER
15 GINANJAR Mesin 2007 P L N    P3B-RJKB-UPT JAKARTA PUSAT
16 ALI MUSTOFA Mesin 2007 P L N,   P3B SUMATERA, Muara Bungo, JAMBI
17 SUKONO Mesin 2007 P L N    P3B-RJTB-UPT MADIUN
18 PRASETIYAWAN Mesin 2006 P L N    P3B-RJTB-UPT MADIUN
19 WIGNYO Listrik 2007 P L N    P3B-RJTB-UPT KEDIRI
20 DANANG FAJAR Mesin 2005 P L N    P3B-RJTB-UPT MADIUN
21 HARJANTO Otomotif 2005 P L N    P3B-RJKB-UPT TANGERANG
22 SILO Otomotif 2007 P L N    P3B-RJTB-UPT PONOROGO
23 IVIN Otomotif 2008 P L N    P3B-RJKB-Jasa Managemen konstruksi JAKARTA
24 EDI Otomotif 2007 P L N    P3B-RJTB-UPT KEDIRI
25 ASEP Otomotif 2007 P L N    P3B-RJTB-UPT MOJOKERTO
26 WAHYU SETYO Mesin 2009 PT. JIAEC JEPANG
27 ASRUL Mesin 2008 PT. JIAEC JEPANG
28 DONNY GEMA Mesin 2008 PT. JIAEC JEPANG
29 BUDI SETYAWAN Mesin 2007 PERTAMINA, Balongan, INDRAMAYU
30 RIAN RUDI Mesin 2007 PERTAMINA, Plaju, PALEMBANG
31 HERI PURWANTO Mesin 2007 PERTAMINA, Plaju, PALEMBANG
32 BUDI SETIAWAN (B) Mesin 2007 PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, KALIMANTAN
33 ALDO S Mesin 2009 PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, (on training)
34 DENI ARDIANSYAH Mesin 2008 UNITED TRACTOR, JAKARTA
35 ERY TRI ATMAJI Mesin 2008 UNITED TRACTOR, Batu Kajang, KALIMANTAN
36 AZIS Otomotif 2008 UNITED TRACTOR, Batu Kajang, KALIMANTAN
37 KUKUH EKO D. Mesin 2008 PT. PELINDO
38 ANDI PUJA Mesin 2008 PJBS, ASAHAN SUMATERA UTARA
39 EDI MULYONO Mesin 2008 PT. PELINDO
41 ANGGA BORNEO Listrik 2008 D1, AKAMIGAS, CEPU
42 HANIF MURTADO Otomotif 2008 PT. ELNUSA
43 DIDIK SUMARSONO Otomotif 2008 PT. PJB
44 HERI SUHARTOYO Mesin 2006 D1, AKAMIGAS, CEPU
45 FADLY ARDIANSYAH Otomotif 2007 PETRO CHINA, EAST JAVA
46 SYAIFUL Mesin 2006 PT. PELINDO
47 NURGIANTO Mesin 2008 PT. PJB
48 MAHMUDI Mesin 2008 PT. PJB 2009
49 SUGENG TRI Mesin 2008 PT. PJB
50 NOFI Mesin 2008 PT. PJB
51 INDRA YUSWANTORO Mesin 2008 PT. JIAEC JEPANG 2009
52 ANDRIYANTO Otomotif 2008 TOYOTA RIAU
53 AGENG WIRANAYA Otomotif 2008 SUZUKI TANGERANG
54 DEVY PRASETYO Otomotif 2008 NIKE TANGERANG
55 AGUS SETIYONO Otomotif 2008 FORD MEDAN
56 RONI PUJO Tek. Pemesinan 2008 PT. JIAEC JEPANG 2009
Ctt: data di atas belum mencakup keseluruhan alumni yg telah bekerja (5 tahun terakhir)
PT. JIAEC Jepang, PT. Kereta Api Indonesia jg blm didata
(sumber: dari alumni/BKK SMKN 1 Madiun)
DATA TERBARU
NO N a m a Jurusan LULUS Perusahaan
57 HERI SURYANTO* Mesin 2009 PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, INDO BONTANG
58 DWICK LUGAS* Mesin 2009 PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, ADARO, Kalsel
* EJCC angkatan 1

LULUSAN
EDUCATION AND JOB CARE CENTER (EJCC)
(mulai didirikan November 2009 s/d sekarang)

NO NAMA DITERIMA DI Keterangan
1 Heri Suryanto PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, Bontang site, Kaltim PTm 2009
2 Dwick Lugas PT. PAMA PERSADA NUSANTARA, Adaro site, Kalsel PTm 2009
3 M. Rozaki PT. INKA PTm 2009
4 Sigit Cahyo BEA CUKAI, Dep. Keuangan, Jakarta PTm 2009
5 Okta Perhutani Madiun PTm 2010
6 Wawan sudaryanto PT. Covenant Engineering, Batam, Kep. Riau PTm 2010
7 Sujatmiko PT. Covenant Engineering, Batam, Kep. Riau PTm 2010
8 Sigit Setiawan PT. Covenant Engineering, Batam, Kep. Riau PTm 2010
9 Sidik Purnomo PT. Covenant Engineering, Batam, Kep. Riau PTm 2010
10 Rangga PT. BUMA (operator alat berat) PTm 2010
11 Panji PT. BUMA (operator alat berat) PTm 2010
12 Mindar UNITED TRACTOR SCHOOL, Bekasi PTm 2010
13 Muh. Hendri UNITED TRACTOR SCHOOL, Bekasi PTm 2010
14 Yogi,  PT. Oriental Asahi, Jakarta PTm 2010
15 Sugeng REILINDO (PT. INKA, Madiun) PTm 2010
16 Jatmiko REILINDO (PT. INKA, Madiun) PTm 2010
17 M. Lukman REILINDO (PT. INKA, Madiun) PTm 2010
18 Azis beasiswa ITS, Teknik Perkapalan, S1 PTm 2010
19 Aditya Yanuar beasiswa ITS, Teknik Industri, S1 (Juara CNC Tgkat Nasional) PTm 2010
20 Annis Khoiri beasiswa ITS, Teknik Mesin, S1 PTm 2010
21 Sidik Wahyu beasiswa ITS, Teknik Mesin, D3 PTm 2010
22 Agus Effendi beasiswa Politeknik Manufaktur ASTRA, Jakarta PTm 2010
23 Sigit Teddy beasiswa Politeknik Manufaktur ASTRA, Jakarta PTm 2010
24 Bangkit setiawan beasiswa Politeknik Manufaktur ASTRA, Jakarta PTm 2010
25 Sandy beasiswa Politeknik Manufaktur ASTRA, Jakarta PTm 2010
26 Arif Suryanto PT. PAMA PERSADA NUSANTARA PTm 2010
27 Andika Meisela PT. PAMA PERSADA NUSANTARA PTm 2010
28 Nanang Eko beasiswa Univ. Negeri Malang, S1, Pendidikan Teknik Mesin PTm 2010
29 Reza beasiswa Universitas negeri Yogyakarta, S1, Pend. T. mesin PTm 2010
30 Ahmad Aliyin REILINDO (PT. INKA, Madiun) PTm 2010

31. Dodik Dwi , MEKANIK PT. PAMA PERSADA NUSANTARA (Listrik 2010)

32. Surya Eko, MEKANIK PT. PAMA PERSADA NUSANTARA (Oto 2010)

33.M. Yofi, MEKANIK PT. PAMA PERSADA NUSANTARA (Oto 2010)

34. Guruh, OPERATOR PT. BUMA (PTm 2010)

35. Muhammad Iksan, OPERATOR PT. BUMA (Listrik 2010)

36. Budhiwan, OPERATOR PT. BUMA (AV 2010)

37. Mindhar, UNITED TRACTOR (PTM 2010)

38. Kevin Susilo, UNITED TRACTOR (PTm 2010)

Ctt: Dari sekitar 45 siswa EJCC, sementara baru 30 anak yg bisa ketrima/dapat beasiswa, yg lain masih berjuang.
Ke depan kita akan tingkatkan, baik materi, maupun kemampuan anak-anak. Terima kasih untuk semua
alumni yg telah mendukung
teruslah mensupport kami, dan doakan saya selalu ikhlas dan bertambah sabar, untuk mencetak GENERASI EMAS.
Semoga Alloh SWT meridhoi, amin

90 thoughts on “Alumni SMKN 1 Madiun dan EJCC”

  1. maaf ya atas kekeliruan penulisan nama/data alumni..
    Mas Wignyo, jg yg lain
    Rochmad …sy jg mnta maaf

    thx…partisipasinya.. Budi & Edi

  2. semoga buat adik2 yg masih menempuh pelajaran,data yg ada ini bisa menjadi suport untuk menjadi yg lebih baik lagi ,..paling tidak buat menjadi tolak ukur untuk kemajuan anda ,..kesuksesan tidak pernah datang sendiri kalo tidak dicari,..

    1. tetep akan menjadi support…(minimal gambaran) bagi siswa2 atau alumni… spti yg U tulis…kesuksesan tidak pernah datang sendiri…HARUS DICARI….

  3. ralat pak urip, untuk sungkono, yg bener sukono pak, untuk prasetiawan yg bener prasetiyawan

    salam buat smuanya…

    smg EJCC smkn maju…

  4. Ass.Wr.Wb,,, jadikanlah Alquran sebagai jati dirimu,,,, ibarat komputer,,,alquran adalah buku guide nya,,,,, andaikata tidak ada backspace,,,,gmn jadinya??? andaikata dosa kita tdak ada penghapusnya gimna banyaknya…… ????InsyaAlloh,,letak kedewasaan,keberhasilan orang bukan berdasarkan harta kedudukannya melainkan seberapa bnyak ia mempelajari dan mengamalkannya,,,, Alquran n Alhadist,,,,dua hal warisan Rosululloh SAW

    1. iya Bud. Blm tak update. Heri Magetan, kmrn hub saya, tgl 11 ini insyaAlloh dia brgkt ke Bontang, Kaltim. kebagian HD, truck yg diameter rodanya bisa sp 4meter.
      smentara si Dwick Lugas, masih menunggu penempatan…posisi skrg di Bogor..

  5. susahe jd CCPNS(CALONE CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL)c5 du2k du2k diruang berAC g da kgyatan.yaALLAH mga2 ni g lma.mga2 SKne ndang kLawar.amin….,..

  6. jgn, bgitu Git..
    ingat berpikir POSITIF, btapa banyak lulusan baik Sarjana, Diploma, maupun SMA/SMK yg pingin dpt krja..
    sabar yo.. jalani saja
    tak doakan, semua akan baek2 sj..tmbh lancar

  7. ass.wr.wb..dua plafon agar kita dapat melejit,,menggapai cita-cita,,,,yaitu sholat qiyamulail dan sedekah,,,,,
    di 1/3 malam itu Alloh turun ke langit bumi,,berdoalah,,, alloh niscaya mengabulkan,,,,,,dan tutuplah dengan amalan sedekah,,,,dan cari anak yatim usap kepala,,,,,lalu mintalah doa,,,agar cita2mu dikabulkan,,,,niscaya tujuh langit terbuka seiring ucap anak yatim tersebut,,,insyaAlloh,,,,

  8. yoyoi,,,numpang ngisi message..!!!!
    untuk semua adik kelas yang ngin skses ,,, semua brsal dari niat+kemauan pribdi,,,mau jadi pa klak stlah lulus dri SMKN1 MADIUN,,,jgan pernah mnyesali yang telah terjadi saat Xan lulus nnti bgi siswa yang asal-asalan gda tnggung jwab akn dri sndri dan orang tua,,,!!!

    BAgi tman2 yg sdah skses ttp kontak+lok da kbar2 lok da jobvacancy

    1. wuih Setuju BGT Hengky…

      KAwan Kita punya tanggung jawab sama Ortu umur mengejar
      jangan sampai kita tergusur …..

      jangan asal – asalan lagi deh
      karena aku pasti
      terbahak melihat mereka semua berontak
      coba tuk keluakan ide tapi tak gunakan otak
      kini kita tetap coba terus mengendus – endus
      meski dlam tanha yang tandus
      dalama pertikaian menuju hidup yng lebih bagus

      ini klik aja disini ku ksih link mnuju lagu streamingan FADE2BLACK yanag memompa spirit kita

    1. insyaAlloh kita mo rancang… yg elegant..
      lha wong yg mo makai karyawan FORD, PLN, PERTAMINA, INKA, PT. KAI, PT.PAL, PJB, JIAEC Jepang, Korea, dll… khan kudu sippp tenannn…
      Piye Ris..didukung Agus ki…Teman2 yang lain gimana???

  9. oke pak, ayo ndang dirembugkan desain yang pas untuk jaket alumni kita, insya Allah minggu depan aku mudik pak, Klo sempwet tar aku mampir ke sekolah.

    @ mba ema, mang sampean wong barat juga to?
    q wong barat juga lho

  10. aslmkum.bwt guru2q yang sgt q hormti n kakak2q yang q bggakan lw da lwongan di jabotabek uploud di ejcc jg ya

  11. waduh,q kok ga diajak tooooooo……….
    klo ada info bumn kasih tau yooooooooooo
    ben dino nyekel setir bunder terusssssssssssss,pngen cr yg laen

  12. ikut2 ralat jg pak urip,
    alhamdulillah saya ktrima d PT PJB,
    + novi dwi haryanto,sugeng tri hariyanto,budi utomo,
    trma kasih sblumnya,

  13. ikutan ralat pak,,,
    skrang saya sdah kluar dari PT PAL, alhamdulillah saya d trima d PT PJB,
    bareng sma nofi dwi haryanto (mesin) ,sugeng tri hariyanto (mesin) & budi utomo (listrik)

  14. yg lulusan 2010 mesin, mo ngumpul besok sore..
    kl yg ngumpul dgn alumni sprti acara kemaren, mgkn hbis lebaran wae. gimana? ada usul… he3x

  15. usulnya aris kok belum da kbar lanjutanya ya pak?
    di tunggu y! saya setudju banget tuch!

    sekalian titip salam buat teman2 ejcc kalo ada silaturahmi lebaran besok,maaf saya g hadir!

  16. assalamualaikum.
    p.urip klarifikasi temen2 yang kerja di railindo ada 8 orang,, kok yang di tulis cuma 3 orang saja?
    1. much. lukman amirrudin (e3)
    2. sugeng wahyudi (e4)
    3. dwi djatmiko (e2)
    4. alliyin (e1)
    5. dadang (e2)
    6. dony (e2)
    7. aris wibowo (e1)
    8. puput harianto (e3)

  17. sedoyo kawulo rencang-rencang smkn 1 AE ,,,,,sing sampun magang ng pabrik-pabrik industri sg gede ,,,kulo adek klas sampeyan nyuwun informasi nek wonten lowongan pekerjaan njeh……….
    hub:085736517056 jurusan otomotif mas!!!!!
    matur thank you!!!!!!!

  18. sedoyo kawulo rencang-rencang smkn 1 AE ,,,,,sing sampun magang ng pabrik-pabrik industri sg gede ,,,kulo adek klas sampeyan nyuwun informasi nek wonten lowongan pekerjaan njeh……….
    hub:08993507852 jurusan otomotif mas!!!!!
    matur thank you!!!!!!!

    1. iyo Dik… sp lupa nih…
      kpn nih ktemuan dulu… perwakilan wae ..cah2x PLN, PJB, INKA, PAMA, BUMA, UT, KAI, JIAEC dll…jg temen2x Polman Astra, Polman Bandung, ITS, Poltek Malang dll..
      kl bisa diajak. tiap perusahn/perguruan tinggi harus ada yg mewakili …baru nti kita pesen jaketnya. Gimana?

      1. wah,kwi masalahe pak, aq g duwe contact konco2 kabeh,coba t golek2 disik y pak?
        t tunggu info’e jg…

  19. pesen buat adik adik alumni yang belum mendapatkan kesempatan kerja yang layak… jangan mudah menyerah dalam mencari pekerjaan.. kesempatan muda tidak datang 2 x,, slama kita mau mencoba pasti ada peluang untuk meraih sesuatu, mskipun hanya 0,01%. inget pepatah yang diucapkan thomas alfa edison… 1000 lampu mati hanya untuk 1 lampu menyala… saya juga pernah ngrasain dek seperti kalian,,,, nyari kerja kesana kemari selalu gagal. begitu lulus saya punya legalisir ijzah 10 lembar…beberapa kali melamar kerja lembar 1-9 gak ada yang keterima,,, tpi alhamdulillah berkat usaha pantang menyerah dan doa,lembar ke 10 saya akirnya mengantarkan saya pada suatu perusahaan BUMN non bank yang berpenghasilan terbesar ke2 di indonesia… yang jelas kalian jangan hanya meliat pangkat kakak2 alumni yang tercantum diatas z dek, tpi lihatlah proses mereka meraih itu.. kalo mereka ja bisa kenapa kalian gak???jangan mau kalah dek,, semangat buat kalian.sama2 makan nasi,sama2 punya wktu 24 jam perhari, gak ada yang ngebedain qt.. cuma semangat dan pantang menyerah kita…bravo stemsa madiun

    1. sipp Ed… membakar semangat juang untuk adik2xmu dan semua civitas akademik SMK (STM) 1 MADIUN… smoga bs diambil hikmah oleh adik2mu.
      Dan mmg bener tulisanmu… bukan karena pangkat/jabatan alumni2x, tapi JERIH PAYAHNYA, MENCOBA MELAMAR KERJA KE SANA KEMARI… DEMI MASA DEPAN… BRAVO SMKN 1 MADIUN.. SEMANGAT2X….

      SEBALIKNYA, gaya sklh2x bolos, males, urakan, dsb… saya rasa udah ga perlu lg…
      biasa sjlah lumrahe sklh… ingat 5B.. BERDOA, BELAJAR, BERUSAHA, BERHASIL..BEKERJA… Bukan bgitu Cah? he3x

    2. setudjuuuuu!!!!!!
      plus batu adik2 jg jangan terlalu pilih2 pekerjaan! pengalaman orang yang terlalu pilih2 malah sulit untuk sukses,
      percaya aja Allah telah merencanakan segala sesuatanya yang terbaik untuk kita tapi Dia tidak akan merubah hidup kita selama kita tidak mau berusaha!

  20. kok cuma alumi jrusan mesin-elektro ja yg dsebut’n yg jrusan bangunan mna,,,pdhal’n bnyak anak2 dr jrusan bangunan yg jg sdh sukses….?????

  21. Assalamu’alaikum
    Maaf pak Urip lama tidak kasih kabar
    Sekarang saya di Medan d pt.pelindo 1
    Bagaimana pak perkembangan sekolah kita?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s